Senin, 13 April 2009

yeeaaayyy !

yeaay. minggu ini sekolahnya selangseling guee :] hehe. gue msuk snin rbu jumat, kls 7 msuknya slasa kmis. soalnyaa gue kaan bljarnya di kls 7 :) haha. seneeng deh guee blajarnya di klas 7. wuakaka. brhubung skrg gue 8b, jdi minggu ini gue bljarnya di kls 7b deh :9 haha. klas guee dluu! hehe. wuakaka. kangen sama anakanak 7b guee :] haha. hari ini libur. tapi besok ada pr lagii ! huuh. besok mat prnya buanyaaaak deh brpa nomer deh tuh tau. awkwka. trus bio disru bwa bungabunga gitu & buah gitugitu pokoknya, kynya sih buat praktikum gitu. biasa deh sama si bu surta praktikum mlu. hha. hmm, gue kbagiannya bwa buah jeruk & salak. yaa, ga susah laah. hehe. uda gitu stiap anak ktanya sru bwa 4 macem bunga gitu klu ga slah. wuakaka. gilaa tu guru bnyakbnyak amat per anaknyaa. wuakak.

Tidak ada komentar: